APAKAH KALIAN PERNAH MERASA?

Mungkin kalian akan bingung dengan judul yang tertera di atas. nah, maksud judul di atas adalah apakah kalian pernah merasa bahwa kalian akan segera MATI??!.. hmm.... aku pernah. malah sering! kalian tau ga, kalau aku tuh suka bimbang memikirkan keadaanku di akhirat nanti. apakah akan masuk SURGA atau NERAKA...

Terkadang, aku takut pada saat aku terbangun dari tidurku, aku sudah berada di DUNIA LAIN dan ga bisa ketemu orang-orang yang kusayangi dan sangat penting dalam hidupku lagi...!!!! aku takut karena aku belum siap. 


Tapi, jika memang aku harus pergi secepatnya, aku akan memohon kepada-Nya agar diberikan waktu sedikit untuk menjadi yang LEBIH BAIK... dan bisa melihat senyum orang-orang yang sangat penting dalam hidupku.


Ya Tuhan... 
Kalau boleh aku pinta 
Berilah aku sedikit waktu 
Untuk menjadi yang lebih baik 
Dan menjadi insan mulia di mata-Mu 
Walau hanya sebentar ya Tuhan...


Ya Tuhan...
Biarkanlah aku memeluk pelangi
Dan memberikan warna-warnanya kepada mereka


Ya Tuhan...
Peluklah aku jika aku sudah menjadi yang terbaik 
Temanilah keluargaku jika aku sudah Kau jemput
Aku harap, keluarga dan teman-teman serta sahabat-sahabatku
Masih mempunyai kesempatan untuk menikmati kebesaranMu ya Tuhan....
Amiiiiiin........
0 Responses


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)