HARI BURUK DAN HARI BAIK

Kemarin adalah hari buruk bagiku. buruuuuk..... sekali!!! pokoknya, sedih deh!

  1. kemarin aku ambil rapot, dan hasilnya, menurun! yang biasanya aku rengking 9, 10, atau 11 jadi rengking 13! waduh! dan BFFku, Dira, dia juga menurun. yang biasanya dia rengking 7, 8, atau 9 jadi rengking 11!sedangkan, temanku yang biasanya rengking 11 atau 12, jadi rengking 7! dan, temanku satu lagi, yang biasanya rengking 13, 14, atau 15 jadi rengking 8! GAWAT...!!!
  2. dikarenakan aku rengking 13, aku jadi TIDAK BOLEH:
  • SERING-SERING BIKIN CERITA! YAAAA.... PADAHAL, BESOK KAN ULANG TAHUNKU DAN PADAHAL, AKU PINGIN NGIRIM BESOK!HUHUHUHU....
  • TIDAK BOLEH BELI BUKU KKPK ATAU PBC LAGI! OH MY GOD! PADAHAL, SEKARANG ADA DUA PBC YANG TERBIT YAITU 'CHICAGO TWINS' DAN 'HANA'S WONDERFULL JOUNEY'... DAN KKPK ADA 5 {KALAU GAK SALAH..} JUDULNYA.... LUPA! YANG JELAS, INI SANGAT BURUK!
tapi, ada baiknya juga lho... yaitu:

  1. kemarin, aku ketemuan dengan sahabat lamaku, namanya PUTRI. wuiiih.... seneng abis!very very happy!

0 Responses


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)