KEJADIAN-KEJADIAN GAIB!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Apakah kalian sudah dengar, berita-berita GAIB (aneh) yang sampai sekarang menjadi perdebatan masyarakat?! jika belum, akan kuberitahu.....

kejadian-kejadian ANEH ataupun GAIB
  1. Malaikat turun di atas Ka'bah. diberitakan, saat orang-orang sedang menunaikan Haji, mereka menyaksikan sebuah CAHAYA yang turun dari langit menuju Ka'bah. CAHAYA tersebut menggugah perhatian setiap orang yang dekat dengan kejadian tersebut. diduga, CAHAYA tersebut adalah MALAIKAT! karena, cahaya tersebut bersayap. dan berdiri di atas Ka'bah. berita ini di-infokan di INVERSTIGASI selebriti. para artis berkata 'Mungkin itu adalah sebuah pantulan cahaya yang kebetulan mengarah ke langit dan dengan perlahan mengarah ke atas Ka'bah...' nah, kalau  Ustadz Jefri berkomentar 'Itu urusan Allah, jadi, inti-nya Allah menyampaikan pesan kepada kita. dan mungkin Allah ingin menunjukan kebesarannya... gitu aja!' itu kata U.J (Ustadz Jefri).
  2. Mata yang terbentuk dari gumpalan awan. kejadian ini, diberitakan terjadi 3 jam setelah gempa Sumatra (Sumatra Barat-Padang)  beberapa bJulan yang lalu. awan itu berbentuk mata dan tatapannya mengarah ke bumi dengan sorotan mata yang TAJAM!!! apakah itu MALAIKAT? ataukah hanya kebetulan?
  3. Pintu langit terbuka. saya, dan teman-teman diniyah saya pernah menyaksikannya di laptop pak guru yang mengajar saya dan teman-teman diniyah. pak guru saya mengatakan 'Saat nanti kiamat, pintu langit akan terbuka seperti ini!' memang gambarnya kurang jelas, namun kami semua langsung GEMETARAN! apalagi saya. saya merasa, tubuh saya KETAKUTAN SETENGAH MATI!!! dan baru beberapa hari yang lalu, di-infokan bahwa ada kejadian PINTU LANGIT TERBUKA! saya berpikir dalam hati kejadiannya beneran ada! lalu, saya berdoa. Ya Allah, lindungilah aku dan keluargaku, serta orang-orang yang kukenal Ya Allah..... 
  4. Semburan pasir. entah dimana, tapi, saya melihat kejadian itu di TV. mengapa sampai diberitakan? bukankah itu memang bisa terjadi di daerah gurun yang penuh pasir? apakah itu hal yang jarang terjadi? itulah yang kupikirkan setelah esoknya aku merasa lega. yuup! lega dari berita-berita GAIB itu.
nah, teman-teman sekian berita yang saya ketahui. saya bukannya sombong, tapi, saya ingin mengajak kalian untuk ber-taubat!
kita berdoa bersama yuk!

YA ALLAH, AMPUNILAH DOSA-DOSA KAMI. SUCIKANLAH KAMI SESUCI DISAAT KAMI BARU LAHIR. 

YA ALLAH, SELEMAH APAKAH KITA YA ALLAH, SAMPAI KAU MENUNJUKAN KEJADIAN-KEJADIAN GAIB? SEBESAR APA DOSA KITA YA ALLAH? APAKAH SEBESAR LANGIT? ATAUKAH SEBESAR BUMI? ATAU MALAH TAK TERHITUNG? APAKAH PAHALA KAMI HANYA SEKECIL UPIL? ATAU MALAH SEKECIL DEBU? JIKA MEMANG SEMUA ITU BENAR, MAKA, SUCIKANLAH KAMI.

YA ALLAH.... KAMI MOHON, BERILAH KAMI KESEMPATAN UNTUK HIDUP YA ALLAH... BERILAH KAMI KESEMPATAN UNTUK BERBUAT BAIK... TOLONG YA ALLAH.... 

APAKAH RAMALAN MAMA LOREN BENAR? ATAUKAH SALAH? APAKAH BENAR, KIAMAT AKAN TERJADI TAHUN 2012? YA ALLAH, BUKANNYA KAMI SYIRIK, TAPI, KAMI HANYA TAKUT. KARENA KAMI TAK MAU MERASAKAN KIAMAT, YA ALLAH... MERASAKAN MUSIBAH KECIL SAJA, KAMI TAKUT SETENGAH MATI. APALAGI KALAU KIAMAT!... 

YA ALLAH, SELAMATKANLAH KAMI DARI AZAB-MU YANG DAHSYAT YA ALLAH.... JANGANLAH ENGKAU BIARKAN KAMI MERASAKAN KIAMAT YA ALLAH.... SEMOGA, ENGKAU SELALU MENYAYANGI KAMI... AMIIIIN.......


0 Responses


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)